BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 29 Maret 2010

Misteri Makelar Kasus


Pernyataan mantan kepala Bareskrim Polri Komjen Susno Duadji yang menyebut adanya dugaan makelar kasus di tubuh polri menuai bantahan sejumlah pejabat di instansi tersebut


Pernyataan Susno :
Empat perwira Polri , serta seorang diluar polri , diduga menjadi makelar kasus pencairan dana sebesar Rp 25 miliardi rekening milik terdakwa Gayus Tambunan, anggota staf Ditjen Pajak. "pemain" makelar kasus di polri mulai dari pejabat di bawah hingga diatas kabereskrim. "saya hanya bisa ungkap markus di bawah Kabareskrim. Di atas Kabareskrim saya tidak bisa ungkap".


Bantahan :
Brigjen (Pol) Radja Erizman,
direktur direktorat II Ekonomi khusus Bareskrim Polri
Markus itu sarangnya ditempat Susno. Itu namanya maling teriak maling
Saya memiliki data aliran dana yang menunjukan bahwa Susno terlibat dalam kasusu korupsi

Brigjen (Pol) edmon Ilyasmantan
direktur II Ekonomi khusus Bareskrim Polri, kini kapolda Lampung
Tidak bisa dia nuduh nuduh orang, melemparkan kepada pihak lain. Betul saat kejadian saya bekerja di bawah pak Susno. Namun , saya kan lebih dulu pindah sebelum dia Oktober (2009) saya sudah tidak lagi di Bareskrim.
"pak Susno harusnya sampaikan fakta apa yang dia katakan. Kata - katanya harus dikoreksi"

Komjen Ito Sumard,
kepala bareskrim Polri
Jangan sembarangan mengeluarkan pernyataan. Saya sudah cek ke penyidik. Mereka membantah.

0 komentar: